Saturday, August 06, 2005

Pemuja Rahsia-Sheila on 7


Kuawali hariku dengan mendoakanmu Agar kau slalu sehat dan bahagia disana Sebelum kau melupakanku lebih jauh.. Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh..
Ku tak pernah berharap kau kan merindukan keberadaanku, Yang menyedihkan ini Kuhanya ingin bila kau melihatku kapanpun, dimanapun Hatimu kan berkata seperti ini..
Reff: Pria ini lah yang jatuh hati padamu Pria ini lah yang kan slalu memujamu Aha.. yeah.. aha.. yeah.. Begitu para rapper coba menghiburku
Aku lah orang yang selalu menaruh bunga Dan menuliskan cinta diatas meja kerjamu Aku lah orang yang kan slalu mengawasimu Menikmati indahmu dari sisi gelapku
Dan biarkan aku jadi pemuja-mu Jangan pernah hiraukan, perasaan hatiku Tenanglah tenang pujaan hatiku, sayang Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu
*Chorus: Mungkin kau takkan pernah tau Betapa mudahnya kau untuk dikagumi Mungkin kau takkan pernah sadar Betapa mudahnya kau untuk dicintai
Aku lah orang yang akan selalu memujamu Aku lah orang yang akan selalu mengintai mu Aku lah orang yang akan selalu memujamu Aku lah orang yang akan selalu mengintai mu..
*Chorus
Karna hanya dengan perasaan rinduku Yang dalam padamu, kupertahankan hidup Maka hanya dengan jejak-jejak hatimu Ada arti kutelusuri hidup ini
Selamanya hanya ku bisa memujamu... Selamanya hanya ku bisa merindukanmu
...

No comments: